Melihat PerkembanganJasko 2017

Melihat Perkembangan Jasko 2017

Seiring berkembangnya waktu, Busana muslim pria atau yang sering dikenal dengan sebutan baju koko merupakan baju muslim yang seringkali dikenakan oleh para pria muslim di Asia. Pada umumnya model baju koko terbaru banyak di cari perayaan keagamaan khususnya bagi umat muslim pria, seperti hari Raya Idul Fitri, Idul Adha dan hari-hari besar lainnya. Hal ini dikarenakan baju koko merupakan baju ibadah dan identitas khususnya bagi seorang pria muslim. Namun, saat ini model baju koko tak hanya dipakai saat beribadah. Saat ini baju koko telah trend, terutama dikalangan anak muda karena menjadi baju yang casual, simple, dan elegan. Sehingga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Modelnya pun sangat beragam dan tetap tidak meninggalkan pada kaidah fungsinya serta variasi warna yang ditampilkan makin variatif.

Berikut ini beberapa model baju koko terbaru yang modis dan trendy yang dapat kamu jadikan pertimbangan sebelum memilih dan membeli baju koko.


1. Model Jas Koko Polos

Busana muslim koko polos biasanya mendominasikan warna putih. Model ini yang paling banyak dikenal. Alasannya sederhana, warna putih menampilkan kesucian dan melambangkan diri yang bersih saat menyambut hari kemenangan. Bagi kamu yang tidak suka dengan baju yang bermotif dapat mengenakan busana muslim koko yang tanpa motif atau busana muslim yang polos. Namun jangan khawatir kamu tidak dapat tampil fashionable dengan busana muslim koko polos karena jika kamu memilih warna yang sesuai dan ukuran yang sesuai pastinya kamu akan tetap dapat tampil fashionable.
Busana muslim koko polos ini masih memiliki peminat yang cukup banyak, terutama orang dewasa. Busana ini terlihat lebih sopan dan formal sehingga dirasa lebih sopan untuk sholat maupun ke acara pengajian.
2. Model Jas Koko Bordir

Berbeda dengan busana kaum wanita, memang tak banyak hiasan yang bisa ditambahkan pada busana kaum pria. Salah satu model hiasan yang bisa ditambahkan adalah bordiran. Baju muslim koko bordir biasanya memberikan kesan mewah dan elegan. Baju muslim koko dengan tambahan motif bordir memang juga sangat pas untuk melengkapi gaya kamu. Dengan motif bordir pasti akan terlihat lebih syar’I dan terkesan lebih agamis lagi penampilan kamu. Koko ini sangat cocok untuk menghadiri berbagai acara keagamaan dan lebaran.
3. Model Jasko Kombinasi
motif bordir kombinasi merupakan seni lukis yang motifnya saat ini bisa kita jumpai di berbagai pakaian. Hampir banyak pakaian menggunakan batik sebagai desain rancangan motifnya. Sekarang ini sudah jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana sebelumnya desain busana muslim koko sangat sedikit sekali dan cukup monoton degan model yang itu-itu saja. Tetapi sekarang berbeda lagi dimana batik menjadi salah satu model baju muslim pria yang diminati baik dari kalangan remaja hingga dewasa. Berbeda dengan busana wanita, baju muslim koko batik ini pada umumnya lebih simple dengan variasi sederhana namun tetap modeis dengan desain modern. Busana muslim koko batik sangatlah beragam dan juga selain untuk acara keagamaan bisa juga untuk acara-acara formal lainnya.
4. Model Semi Jas
Berbeda dengan busana kaum wanita lainya, memang tak banyak hiasan yang bisa ditambahkan pada busana tersebut. Salah satu model hiasan yang bisa ditambahkan adalah bordiran. Baju muslim koko bordir biasanya memberikan kesan mewah dan elegan. Baju muslim koko dengan tambahan motif bordir memang juga sangat pas untuk melengkapi gaya kamu. Dengan motif bordir pasti akan terlihat lebih syar’I dan terkesan lebih agamis lagi penampilan kamu. Koko ini sangat cocok untuk menghadiri berbagai acara keagamaan dan lebaran.
5. Model jasko bordir anak

Berbeda dengan pakaian anak anak lainya yang hanya menggambarkan tokoh kartun itu, busana jasko anak ini sangat modis dan tentunya mendukung anak kita selalu teringat akan keindahan memakai busana koko pada agama islam ini.
6. Model Jasko Exclusife
Sesuai dengan singkatannya JasKo yaitu Jas koko perpaduan antara Jas dan Koko. Baju muslim Jasko Exclusife ini sangat nyaman ketika dipakai atau digunakan karena terbuat dari bahan terbaik yaitu cariti, bahan tebal dan halus sehingga bisa nyaman dan lama untuk menggunakan busana muslim JasKo ini. Biasanya JasKo dipakai untuk acara resmi di pengajian dan ibadah, dengan JasKo kamu akan terlihat lebih gagah dan berwibawa. Karena busana koko ini di dalam pundak baju terdapat furing jadi akan kelihatan lebih resmi dan menarik.
Simak berbagai ukuran yang bisa anda pilih sebagai berikut ini

Mengusung budaya tradisional dari beberapa daerah di Indonesia memang bukanlah satu hal yang baru lagi terutama bagi busana pada umumnya. Busana muslim pria yang saat ini perkembangannya begitu pesat membuat model etnik pun menjadi pilihan yang tepat dikarenakan motif yang ditampilkan sangat berbeda dan unik. Busana muslim koko etnik memang lebih memfokuskan motif yang disesuaikan dengan budaya di satu daerah kemudian di modifikasi menurut kebutuhan pasar yang ada.
Busana muslim koko etnik ini biasanya di dominasi dengan warna-warna merah, biru hingga gelap dengan motif yang sangat kompleks. Bahkan, sentuhan gemerlap karena menggunakan benang emas sebagai bordiran membuat nuansa etnik lebih dominan.
Nah itulah beberapa model baju koko terbaru. Semoga informasi kali ini tentang busana muslim koko trendy yang kami bagikan bermanfaat. Pastikan gaya kamu tetap fashionable dan trendy dengan busana muslim yang modis serta elegan ini.
Temukan berbagai jenis dan motif jasko yang berbeda hanya di website di bawah ini  http://produsenjaskoko.com/
dan  temukan kepuasan anda melalui kontak kami sebagai berikut.
jual jasko, jual jasko tanah abang, jual jasko surabaya, jual jasko solo, jual jasko cikarang, jual jasko tasikmalaya, jual jasko jakarta, jual jasko anak, jual jasko tangerang, jual jasko bekasi, jual jasko polos, jual jasko keren, jual jasko warna hitam, jual koko jasko, jual jas koko jasko, jual baju muslim jasko, jual baju jasko, jual beli jasko, harga jasko bordir, jual jasko di bandung, harga jasko di tanah abang, harga grosir jasko, harga koko jasko, jual jasko murah, harga jasko modern,

Artikel Terkait

Melihat PerkembanganJasko 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email